Portal Seputar Berita Moto GP

Mercedes-Benz akan Perbarui Semua SUV di 2015

Mercedes-Benz akan Perbarui Semua SUV di 2015

STUTTGART (DP) – Di thn 2015 ini Mercedes-Benz berencana bakal memperbarui nyaris seluruhnya model SUV/crossovernya. Gagasan ini dikemukakan oleh Daimler yang merupakan induk perusahaan Mercedes-Benz terhadap konferensi pers tahunan di Jerman.

Gagasan ini ialah sektor dari strategi Mercedes yg terfokus terhadap hasil finansial. Mercedes tak menyatakan dengan cara rinci, tapi kala ini pabrikan premium asal Jerman ini tengah mengerjakan sekian banyak model crossover baru seperti GLC, GLE & GLS. harga motor yamaha jupiter z terbaru.

GLE & GLS adalah pembaruan dari model Meter & GL-Class, sementara GLC yakni model yg memang baru utk menukar GLK. Model tersebut akhir-akhir ini lewat banyaknya spyshot kelihatan menampilkan grill bersama dua garis, karakter garis body yg khas & lekukan body lebih berotot.

GLK diprediksi bakal mengadopsi mesin dari C-Class, baik bensin & diesel. Sementara varian AMG dapat mengusung mesin V8 4.nol liter twin-turbo bertenaga 476 handphone & torsi 650 Nm. baca juga review dan harga motor yamaha jupiter z terbaru 2015.



Posted by Unknown, Published at 2:43 AM and have 0 comments